PJU Tenaga Surya

Kebutuhan PJU tenaga surya di Indonesia hampir dipastikan sangat tinggi. Mengingat hampir semua lampu penerangan jalan umum (PJU) tidak lagi menggunakan jaringan listrik PLN. Ini adalah kebijakan masing-masing daerah untuk menghemat pembelanjaan daerah setempat. Memang biaya yang dikeluarkan sangat besar namun jika dihitung dalam jangka panjang akan sangat hemat.
PJU Tenaga Surya

Solar cell Indonesia melayanai pengadaan lampu pju tenaga surya dan instalasinya. Anda juga bisa menggunakan lampu sehen Indonesia buatan PLN untuk lebih hemat. Akan ada banyak biaya yang bisa ditekan kedepannya jika rumah atau daerah Anda menggunakan penerangan jalan umum tenaga surya.

Untuk daya lampu, ada beberapa plihan yang bisa Anda pertimbangkan diantaranya : Lampu PJU 20 Watt, Lampu PJU 30 Watt dan Lampu PJU 40 Watt. Nyala lampu sangat terang dan usia pemakaian juga cukup panjang.

Desain tiang lampu bisa Anda request atau kami berikan sesuai dengan budget yang ada. Semua kebutuhan Anda terkait pju bertenaga surya bisa kita diskusikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Solar Cell Indonesia